Kasihan Kakek Penjual Sate Ini Pembeli Tiba Tiba Kabur Saat Sate 84 Tusuk Yang Dipesan Sudah Jadi


    Akun TikTok @juwaria24 mengunggah video yang memperlihatkan nasib miris seorang kakek penjual satte yang ditipu orang tidak bertanggung jawab yang memesan sate sebanyak 84 tusuk. Namun, orang tersebut malah kabur setelah pesanan jadi.

    Dari video yang diunggah pada (14/4) itu sang wanita hendak membeli sate yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Sang kakek ternyata berjualan di dekat rumah wanita tersebut yakni di Jalan Tenggumung Wetan Gang Randu, Surabaya.


    Mendengar kisah kakek itu, wanita tersebut terkejut. Kakek bercerita bahwa ia mendapatkan pesanan sebannyak 84 tusuk dari seseorang. Namun, saat pesanan jadi orang tersebut malah menghilang.

    Raut kesedihan dari wajah kakek itu pun sangat terlihat. Dengan memegangi sepiring sate yang sudah dipesan sebelumnya, ia menceritakan bahwa dirinya telah ditipu. Awalnya, ia sangat senang karena karena mendapat pesanan yang sangat banyak.

    “Bapak ini cerita kalau ada orang pesan satenya 84 tusuk. Dan setelah satenya dipanggang tapi orangnya udah gak ada menghilang entah kemana,” tulisnya dalam keterangan video.

    Karena merasa tidak tega, wanita pengguna TikTok itupun akhirnya langsung membeli pesanan sate 84 tusuk tersebut. Warganet yang melihat unggahan tersebut memberikan berbagai tanggapan. Mereka menyarankan untuk membuka donasi untuk sang kakek.

    “Kok tega sih sama kakek setua itu, lagi mencari nafkah buat keluarga malah ditipu. Buka donasi dong, supaya temen-temen yang mau bantu jadi gampang,” tulis netizen.

    “Ya Allah di bulan yang penuh berkah ini malah ada kelakuan orang yang kayak gitu. Semoga rezeki bapaknya gak putus ya dan dagangannya selalu ramai,” tulis netizen yang lain.


    Tidak ada komentar untuk "Kasihan Kakek Penjual Sate Ini Pembeli Tiba Tiba Kabur Saat Sate 84 Tusuk Yang Dipesan Sudah Jadi"