Acara Pernikahan Ini Menjadi Viral Karena Ibu Dan Tiga Putrinya Menikah Dalam Satu Acara Yang Sama


    Empat pasangan pengantin dalam satu keluarga melakukan resepsi pernikahan secara bersamaan menghebohkan warganet. Momen bahagia itu dilaksanakan di lapangan bola di Rajadesa, Ciamis, Jawa Barat.

    Acara pernikahan yang dilaksanakan pada 25 Februari 2020 lalu itu menarik perhatian warga karena pelaminan yang berjejer panjang dengan empat kursi mempelai. Banyak warga yang berdatangan karena merasa penasaran dan hanya sekedar melihat pesta resepsi pernikahan unik ini.

    Para mempelai pengantin itu kompak menggunakan busana seragam dengan warna krem dan emas. Tati (25) salah satu diantara empat mempelai pengantin itu mengatakan bahwa acara resepsi bersama ini sudah direncanakan saat masing-masing dari mereka melakukan akad di awal Februari.

    Mereka melakukan akad berbeda tanggal. Sebelum Tati dan Eti, anak ke dua dari keluarga itu, Tita (23) dengan Irman (21) melakukan akad nikah pertama pada 5 Februari 2020. Kemudian, 6 Februari pasangan Resi (19) putri bungsu dengan Udi (24).

    Kemudian, disusul dengan sang ibu Eti (48) yang menikah pada 9 Februari 2020. Sang ibu sudah menjanda ditinggal suaminya, kembali menikah dengan pasangan Suparman (36). Terakhir, pasangan Tati dan Irfan yang melakukan akad terakhir pada 20 Februari 2020.

    Tidak ada komentar untuk "Acara Pernikahan Ini Menjadi Viral Karena Ibu Dan Tiga Putrinya Menikah Dalam Satu Acara Yang Sama"