Bikin Terenyuh, Bocah Lari Kegirangan Ketemu Ayahnya yang Seorang Sopir Bus


    Memiliki ayah seorang sopir bus bukanlah hal mudah bagi anak. Karena rindu yang teramat sangat usai ditinggal berhari-hari, terkadang sampai bikin anak begitu kegirangan saat ketemu sang ayah.

    Seperti yang dilakukan seorang bocah dalam video unggahan akun Instagram @doa_muslimah pada Sabtu (20/11/2021). Ia bahkan sampai lari kegirangan saat bertemu ayah tercinta.

    Lari Kegirangan

    Dalam video tersebut awalnya terlihat ada seorang bocah yang berdiri di pinggir jalan. Saat ada bus berwarna hijau datang, ia berjalan mendekati perekam video yang diduga adalah ibunya.

    Setelah itu ibunya meminta bocah tersebut untuk langsung mendekati pintu masuk bus. "Lurus sana tuh," kata si ibu.

    Sontak saja si bocah tersebut langsung berlari dan tampak begitu bahagia. Ia langsung berdiri di depan pintu bus tersebut sambil menodongkan tangannya.

    Tak berselang lama keluar seorang pria yang merupakan sopir bus sekaligus ayah dari bocah tersebut. Ia kemudian langsung memberi si buah hati uang jajan. Selain itu, sopir bus tersebut juga memberikan uang ke perekam video alias sang istri.

    "Sosok yang turun dari bus tersebut nyatanya bukanlah pria sembarangan bagi si bocil. Ia adalah ayah dari bocah kecil tersebut yang berprofesi sebagai kondektur atau sopir dari bus antar kota itu," tulis @doa_muslimah

    Tak sampai di situ saja, sopir bus itu juga mencium kening sang anak dan mengusap-usap kepalanya. Segera setelah itu ia kembali ke busnya untuk melanjutkan perjalanan.

    Bikin Netizen Terharu

    Video yang telah ditonton lebih dari 51 ribu kali ini sukses membuat netizen terharu. Banyak juga dari mereka yang langsung teringat dengan ayah masing-masing.

    "terharu akutuh....," tulis @bellaahmad888

    "Saya pernah mengalami seperti ini ???? . Terimakasih bapak ???????? semua berkat kerja keras mamah bapak," jelas @hadi_purnomo_

    "Terharu.....semoga keluarga ini rejeki ya senatiasa lancar," komentar @irul_ashrp

    "Lucu anaknya....sehat2 semuanya..," tulis @awaybudiman

    "Ya Allah kangen ayah," jelas @rinihandayani878

    "Anknya gemoy bgt masyaallah," komentar @anya_hendriyanti_

    Tidak ada komentar untuk "Bikin Terenyuh, Bocah Lari Kegirangan Ketemu Ayahnya yang Seorang Sopir Bus"